Test Footer

Selasa, 14 Juni 2016

Cream Macalana whitening asli original bpom

Cream macalana whitening telah hadir, karena crema macalana whitening telah ijin bpom. JUAL cream macalana whitening asli original bpom, cream macalana whitening asli murah bukan palsu, ampuh atasi wajah kulit anda, terbukti khasiatnya terjangkau harganya. hanya ada di Anamshop.
085747287280
pin ;
D642AA14
Cream Whitening Macalana Set Original Taiwan

Cream Macalana merupakan cream kecantikan yang di impor dari taiwan. Produk yang sudah banyak dipakai oleh wanita asia sekarang sudah beredar di indonesia dan sudah terdaftar di BPOM karena kandungan nya yang aman dan bisa dipakai untuk semua jenis kulit wajah pria dan wanita, apalagi cream ini tidak membuat wajah anda merah dan mengelupas. Macalana Day and Night Cream yang di formulasi untuk memutihkan dan mempercantik kulit wajah anda, membuat kulit wajah anda bersih, putih dan bebas dari jerawat dan flek-flek hitam.






Paket Terdiri Dari :

Cream macalana Day 15ml (BPOM CL 1004602493)
Cream macalana Day mengandung titanium dioxyda dan zinc oxyde sebagai sunscreen untuk melindungi kulit terhadap sinar matahari dan vit C, arbutin untuk menyamarkan flek-flek hitam dan vit E untuk anti aging yang berfungsi menyamarkan kerutan – kerutan dan membuat kulit wajah kelihatan sehat dan muda.



Cream macalana Night 15ml (BPOM CL 1005502550)
Cream macalana Night mengandung titanium dioxyda dan zinc oxyde sebagai sunscreen untuk melindungi kulit terhadap sinar matahari dan vit C, arbutin untuk menyamarkan flek-flek hitam dan vit E untuk anti aging yang berfungsi menyamarkan kerutan-kerutan dan membuat kulit wajah kelihatan sehat dan muda. Mengandung titanium dan zinc oxyde sbg sun cream utk melindungi kulit dari sinar matahari dan VIT C, arbutin utk menyamarkan flek” hitam. Dan VIT E utk anti aging yang menyamarkan kerutan” pada wajah. Agar wajah terlihat lebih muda dan sehat.



Manfaat Cream Macalana :

  • Anti-aging
  • Memutihkan, melembutkan, dan menghaluskan kulit wajah
  • Menghilangkan flek-flek hitam
  • Mengecilkan pori-pori
  • Mencegah timbulnya jewarat
  • Membantu mengurangi minyak berlebih di wajah
  • Menjaga ph seimbang pada kulit
  • Mengurangi flek hitam dan garis halus
  • Membantu mencegah jerawat dan menghilangkan noda jerawat
  • Menghilangkan komedo dan membantu mencerahkan kulit


Cara Pemakaian
:

  • Cream macalana day cream : Setiap pagi sesudah membersihkan muka dengan sabun pembersih , oleskan secara merata Cream macalana day keseluruh wajah dan leher sbg sun screen. Sesudah itu ol di timpa dgn bedak tabur atau bedak padat.
  • Cream macalana night cream : Bersihkan makeup dengan cleansing atau sabun pembersih wajah , lalu oleskan cream secara Cream macalana night tipis dan merata ke seluruh bagian wajah dan leher lalu biarkan hingga keesokan harinya.

    LAYANAN SIAP KIRIM ANTAR WILAYAH:
    Lampung, Bandar Lampung, Lampung Barat, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Metro, Tanggamus, Tulang Bawang, Way Kanan, Maluku, Ambon, Aru Kepulauan, Buru, Maluku Tengah, Maluku Tenggara, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Tebing Tinggi, Toba Samosir, DI Yogyakarta, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Sleman, Yogyakarta , Maluku Tenggara Barat, Seram Barat, Seram Timur, Maluku Utara, Halmahera, Halmahera Barat, Halmahera Selatan, Halmahera Tengah, Halmahera Timur, Halmahera Utara, Kepulauan Suta, Maluku Barat, Maluku Utara, Ternate, Tidore Kepulauan, NAD, Nanggro Aceh Darussalam, Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Tamlang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur Kaur, Kepahiang, Rejang Lebong, Muko-Muko, Lebong, Seluma, Gorontalo, Boalemo, Bone Bolango, Gorontalo, Pohuwato, Jambi, Batang Hari, Bungo, Jambi, Kerinci, Merangin, Muaro Jambi, Sarolangun, Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur, Tebo, Jawa Barat, Bandung, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Jawa Tengah, Banjar Negara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karang Anyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Salatiga, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Surakarta, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Jawa Timur, Bangkalan, Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, BALI, Badung, Bangli, Buleleng, Denpasar, Gianyar, Jembrana/ Negara, Karang Asem, Klungkung, Tabanan, Bangka Belitung, Barito Utara, Gunung Mas, Kapuas, Katingan, Kota Waringin Barat, Kota Waringin Timur, Lamandau, Murung Raya, Palangka Raya, Pulang Pisau, Seruyan, Sukamara, , Aceh Utara, Banda Aceh, Bangka, Bangka Barat, Bangka Selatan, Bangka Tengah, Belitung, Belitung Timur, Pangkal Pinang, Banten, Cilegon, Lebak, Pandeglang, Serang, Tangerang, Bengkulu, Kalimantan Timur, Balikpapan, Berau, Bontang,manado,aceh,sulawesi,sumatera,prabumulih,medan,dll

2 komentar:

  1. Ini yang bner yang mana di berita sebelah bahwasannya macalana cream yang berbahaya !!!
    Mohon penjelasannya... Terimakasih

    BalasHapus
  2. berita disebelah saya juga baca, itu oknum yang memalsukan produk macalana.

    BalasHapus