Test Footer

Rabu, 25 Mei 2016

collagen crystal facial mask innovative beauty formula

Produk Collagen Crystal Facial Mask Original Masker Pencerah Wajah






Collagen Crystal Facial MaskJenglita.com – Kesibukan disertai dengan pengaruh cuaca yang berubah-ubah setiap harinya dapat berdampak buruk bagi wajah seseorang. Masalah wajah seperti kering, flek hitam dan jerawat umumnya terjadi pada mereka yang kurang pandai dalam memberikan perawatan pada wajah padahal wajah merupakan aset yang berharga yang dimiliki manusia. Wajah yang kering dan hitam akan mengurangi rasa percaya diri seseorang, otomatis dengan begitu segala jenis pekerjaan yang dijalani akan terasa terhambat. Pernahkah anda melihat seseorang dengan wajah yang putih dan berkilau bagaikan emas ? Jika iya, pasti anda juga menginginkan wajah yang seperti itu. Segala cara seperti operasi anda jalani tetapi wajah yang anda inginkan tak kunjung didapatkan. Saatnya anda mencoba perawatan dengan menggunakan emas yang terkandung dalam Collagen Crystal Facial Mask.

Apa itu Collagen Crystal Facial Mask ?

Collagen Crystal Facial Mask adalah masker untuk wajah yang  diformulasikan dari emas murni dan bahan-bahan alami yang dapat membuat wajah anda lebih muda dan tampak bercahaya. Collagen Crystal Facial Mask merupakan salah satu jenis perawatan yang banyak digunakan dan dicari oleh banyak tempat-tempat spa internasional karena sangat mudah menyerap ke kulit wajah sehingga manfaat-manfaat dari Collagen Crystal Facial Mask dapat terserap secara maksimal.
Collagen Crystal Facial Mask mengandung emas murni yang dapat memperlambat penipisan kulit dan memperbaiki struktur kulit yang sudah rusak akibat dari radikal bebas. Collagen Crystal Facial Mask dapat merangsang pertumbuhan sel-sel kulit mati, memerangi kerusakan struktur kulit, menstabilkan kekebalan kulit dan meningkatkan elastisitas kulit sehingga memperlambat penuaan dini. Collagen Crystal Facial Mask sangat cocok untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.

Manfaat Collagen Crystal Facial Mask

  • Secara efektif memperbaiki sirkulasi mikro pada wajah anda dan membantu regenerasi kulit wajah.
  • Menekan kapasitas oksidasi pada kulit.
  • Sangat efektif menjaga kelembaban kulit.
  • Memberikan nutrisi pada sel kulit wajah.
  • Menghilangkan garis kerutan pada wajah.
  • Menghilangkan noda kehitaman pada wajah.
  • Mencerahkan kulit (whitening).
  • Menanggalkan kulit mati pada wajah.
  • Membuat wajah anda semakin cantik dan bercahaya.

Kandungan Collagen Crystal Facial Mask

  • Collagen
  • Hyaluronic acid
  • NM gold grain
  • Serum Vitamin C
Perawatan Collagen Crystal Facial Mask ini hadir dengan tujuan yang jelas. Bubuk emas saat dikombinasikan dengan ekstrak sutera yang tepat (membentuk butiran active nano) akan menghalangi radikal bebas sehinga kulit dapat beregenerasi dengan cepat dan maksimal. Dengan sekali perawatan, wajah anda akan terlihat dan terasa lebih kencang dan lebih segar. Kulit wajah anda akan terasa sejuk dan dingin tidak hanya di permukaan kulit, tetapi sampai ke bagian dalam kulit. Collagen Crystal Facial Mask kini hadir untuk anda tanpa biaya yang mahal, karena dapat anda lakukan sendiri di rumah tanpa perlu ke tempat spa atau perawatan salon yang memerlukan biaya yang tidak sedikit.

Cara Pemakaian Collagen Crystal Facial Mask

  • Terlebih dahulu bersihkan wajah anda menggunakan air kemudian keringkan.
  • Buka kemasan  Collagen Crystal Facial Mask kemudian lekatkan masker pada wajah anda.
  • Lepaskan Collagen Crystal Facial Mask setelah 30 – 60 menit kemudian.
  • Bilas wajah dengan air tanpa menggunakan sabun.
  • Lakukan tepukan lembut dengan telapak tangan pada area wajah seperti pipi, dagu dan dahi. Hal ini ditujukan agar essential oil yang ada pada masker akan memberikan efek rileks.
  • Simpan kembali Collagen Crystal Facial Mask ke tempatnya. Disarankan untuk menyimpan di kulkas (bukan di freezer).
  • Collagen Crystal Facial Mask dapat di pakai maksimal 3 kali pemakaian dalam seminggu untuk hasil yang lebih maksimal.
  • Jika sudah dibuka dan tidak dipakai tahan sampai 1 minggu (tidak boleh lebih dari 1 minggu).

Hati-hati karena banyak produk serupa yang beredar di pasaran tapi masih dipertanyakan kualitasnya. Banyak juga Collagen Crystal Facial Mask palsu yang dijual dengan iming-imingan harga murah tetapi  bukannya membuat wajah anda cerah dan bersinar malah membuatnya semakin kering, berjerawat hingga terkena iritasi. Jangan gadaikan kulit cantik anda dengan produk palsu, pastikan anda selalu menggunakan produk-produk kecantikan dan kesehatan yang asli dan berkhasiat. ANAM SHOP selalu menjual produk yang asli dan berkhasiat.
LAYANAN SIAP KIRIM ANTAR WILAYAH:
Lampung, Bandar Lampung, Lampung Barat, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Metro, Tanggamus, Tulang Bawang, Way Kanan, Maluku, Ambon, Aru Kepulauan, Buru, Maluku Tengah, Maluku Tenggara, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Tebing Tinggi, Toba Samosir, DI Yogyakarta, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Sleman, Yogyakarta , Maluku Tenggara Barat, Seram Barat, Seram Timur, Maluku Utara, Halmahera, Halmahera Barat, Halmahera Selatan, Halmahera Tengah, Halmahera Timur, Halmahera Utara, Kepulauan Suta, Maluku Barat, Maluku Utara, Ternate, Tidore Kepulauan, NAD, Nanggro Aceh Darussalam, Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Tamlang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur Kaur, Kepahiang, Rejang Lebong, Muko-Muko, Lebong, Seluma, Gorontalo, Boalemo, Bone Bolango, Gorontalo, Pohuwato, Jambi, Batang Hari, Bungo, Jambi, Kerinci, Merangin, Muaro Jambi, Sarolangun, Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur, Tebo, Jawa Barat, Bandung, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Jawa Tengah, Banjar Negara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karang Anyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Salatiga, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Surakarta, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Jawa Timur, Bangkalan, Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, BALI, Badung, Bangli, Buleleng, Denpasar, Gianyar, Jembrana/ Negara, Karang Asem, Klungkung, Tabanan, Bangka Belitung, Barito Utara, Gunung Mas, Kapuas, Katingan, Kota Waringin Barat, Kota Waringin Timur, Lamandau, Murung Raya, Palangka Raya, Pulang Pisau, Seruyan, Sukamara, , Aceh Utara, Banda Aceh, Bangka, Bangka Barat, Bangka Selatan, Bangka Tengah, Belitung, Belitung Timur, Pangkal Pinang, Banten, Cilegon, Lebak, Pandeglang, Serang, Tangerang, Bengkulu, Kalimantan Timur, Balikpapan, Berau, Bontang,manado,aceh,sulawesi,sumatera,prabumulih,medan,dll

0 komentar:

Posting Komentar