Test Footer

Senin, 30 Mei 2016

Cream zaitun arofah asli original

Cream zaitun,cream alami,jerawat,bekas jerawat,crem zaitun arofah,murah cream,zaitun


Ampuh atasi masalah wajah anda, distributor terpecaya, harga grosir, terbukti atasi masalah jerawat, flek hitam, pori' besar dll.
085747287280, pin D642AA14
CREAM ZAITUN AROFAH
CREAM ZAITUN AROFAH bukan sekedar cream biasa, Cream ini mengandung AHA, Vitamin C dan E akan bekerja ganda untuk menghilangkan lapisan kulit yang telah mati dan menggantikannya dengan kulit yang baru.
Keunggulan Cream Zaitun AROFAH cepat meresap ke dalam pori-pori kulit sehingga tidak perlu di bilas lagi menggunakan sabun, sehingga mudah di pakai dan praktis.



Manfaat Cream Zaitun AROFAH :
- Mengencangkan dan memberikan vitamin bagi kulit
- Menghilangkan sisik pada kulit dan bekas jerawat
- Mencegah keringnya kulit serta melembutkan
- Menghilangkan lapisan kulit yang telah mati
- Mempertahankan kelenturan kulit
- Menghaluskan serta membuat wajah anda tetap berseri
- Menghilangkan bekas luka, noda hitam, flek hitam



Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Oleskan Cream ZAitun AROFAH secara merata dan rutin pada kulit wajah, Leher, Serta tangan, Maka akan menghasilkan kulit bersih, Bercahaya, Tampak cerah, Halus, Lembut dan Lembab
Cream Zaitun Arofah adalah merupakan sebuah kosmetik herbal alami yang dapat membantu para pemakainya untuk memiliki kulit wajah yang lebih cerah dan sehat dibandingkan sebelumnya.
Komposisi / Kandungan
Minyak Zaitun (Olive Oil) 3 ml
AHA (Alpha Hydroxy Acid) 2 gram
Vitamin C dan Vitamin E 2 gram
Vaselin (Protektan Kulit) 6 gram



Manfaat dan Khasiat
Cream Zaitun Arofah adalah salah satu produk dari Arofah Production, sebuah perusahaan kosmetik herbal alami yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah wanita.
Produk Cream Zaitun Arofah merupakan sebuah produk yang memiliki banyak manfaat, seperti untuk membantu menyehatkan kulit wajah dan juga memutihkan (mencerahkan) kulit wajah. Selain itu, produk ini juga dapat membantu untuk menghilangkan lapisan kulit yang telah mati.
Kemampuan tersebut disebabkan adanya beberapa kandungan herbal bermanfaat yang terkandung di dalam herbal kosmetik ini, antara lain :
- Minyak Zaitun (Olive Oil)
Minyak Zaitun adalah salah satu bahan kosmetik yang paling tua dan paling banyak dipakai di daerah Mediterrania. Hal ini disebabkan kemampuannya yang mengagumkan bagi kulit, seperti mampu untuk menjaga kelembaban kulit. Selain itu, Minyak Zaitun juga terbukti dapat membantu untuk mengupas sel kulit mati yang menyumbat pori-pori.
- AHA (Alpha Hydroxy Acid)
AHA merupakan salah satu bahan yang banyak juga dipakai dalam dunia kosmetik. Cara kerjanya adalah dengan membut kulit dan sel mati terangkat dari wajah, dan membantu kulit wajah menjadi terlihat lebih cerah.
- Vitamin C
Vitamin C merupakan sebuah vitamin (nutrient) yang bermanfaat untuk mencegah oksidasi pada tubuh. Vitamin C membantu untuk mencegah terjadinya kanker pada kulit.
- Vitamin E
Vitamin E merupakan salah satu vitamin yang dapat membantu untuk menjaga kesehatan kulit, kekenyalan dan regenerasinya.

SIAP KIRIM ANTAR WILAYAH:
Lampung, Bandar Lampung, Lampung Barat, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Metro, Tanggamus, Tulang Bawang, Way Kanan, Maluku, Ambon, Aru Kepulauan, Buru, Maluku Tengah, Maluku Tenggara, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Tebing Tinggi, Toba Samosir, DI Yogyakarta, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Sleman, Yogyakarta , Maluku Tenggara Barat, Seram Barat, Seram Timur, Maluku Utara, Halmahera, Halmahera Barat, Halmahera Selatan, Halmahera Tengah, Halmahera Timur, Halmahera Utara, Kepulauan Suta, Maluku Barat, Maluku Utara, Ternate, Tidore Kepulauan, NAD, Nanggro Aceh Darussalam, Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Tamlang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur Kaur, Kepahiang, Rejang Lebong, Muko-Muko, Lebong, Seluma, Gorontalo, Boalemo, Bone Bolango, Gorontalo, Pohuwato, Jambi, Batang Hari, Bungo, Jambi, Kerinci, Merangin, Muaro Jambi, Sarolangun, Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur, Tebo, Jawa Barat, Bandung, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Jawa Tengah, Banjar Negara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karang Anyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Salatiga, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Surakarta, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Jawa Timur, Bangkalan, Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, BALI, Badung, Bangli, Buleleng, Denpasar, Gianyar, Jembrana/ Negara, Karang Asem, Klungkung, Tabanan, Bangka Belitung, Barito Utara, Gunung Mas, Kapuas, Katingan, Kota Waringin Barat, Kota Waringin Timur, Lamandau, Murung Raya, Palangka Raya, Pulang Pisau, Seruyan, Sukamara, , Aceh Utara, Banda Aceh, Bangka, Bangka Barat, Bangka Selatan, Bangka Tengah, Belitung, Belitung Timur, Pangkal Pinang, Banten, Cilegon, Lebak, Pandeglang, Serang, Tangerang, Bengkulu, Kalimantan Timur, Balikpapan, Berau, Bontang,manado,aceh,sulawesi,sumatera,prabumulih,medan,dll

0 komentar:

Posting Komentar